oleh

Wali Kota Pimpin Apel Sore ASN di Jalan Thamrin

Padangsidimpuan-Sumut//Bni.com
Dalam rangka lanjutan penataan kawasan Jl. Thamrin dan sekitarnya Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengajak seluruh ASN untuk tetap menjaga semangat untuk mewujudkan kawasan Jln Thamrin yang rapi dan mengembalikan fungsi jalan tersebut, hal tersebut disampaikan Wali Kota Pada Apel Sore bersama ASN, Rabu (23/11).

Wali Kota Padang Sidempuan mengatakan agar tidak gentar karena tindakan tersebut merupakan wujud dari penegakan peraturan daerah sesuai Perda Nomor 41 tahun 2003 dan Perda Nomor 08 tahun 2005.

“Kita ingin sama-sama menunjukkan wajah kota Padang Sidempuan yang bersih dan tertata dengan baik fungsi jalan dan trotoar dikembalikan seperti semula.

Adapun kondisi jalan saat ini sudah kembali rusak, gorong-gorong yang tersumbat mari gotong-royong untuk membersihkannya, hal ini dilakukan adalah wujud tanggung jawab sebagai pelayan di Kota Padang Sidempuan agar masyarakat nyaman berjalan dan berbelanja di Pasar-Pasar resmi”, katanya.

Diwaktu yang sama Kasat Pol PP Padang Sidempuan, Zulkifli Lubis mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penertiban secara humanis terhadap PKL yang berada di jalan trotoar dan bahu jalan sesuai perda pemko Padang Sidempuan.

“Secara humanis kita sudah edarkan surat pemberitahuan kepada PKL yang melanggar Perda agar nantinya para PKL tidak menyalahkan petugas yang sedang melaksanakan penegakan Perda, maka kami himbau kepada PKL agar pindah ke pasar-pasar yang resmi, tegasnya.(Adi MH/02)

News Feed