oleh

Giat Sambang Wakapolres Memberikan Pelayanan Edukasi Terbaik

Tebing Tinggi Sumut//bni.com– Giat dilaksanakan bersama, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabag SDM AKP Zulham,S.H,M.H, Kasikum AKP Wakin Silitonga, Kasat Tahti Iptu Muhammad Amin, dan dihadiri Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar, serta Masyarakat Desa Paya Bagas sejumlah 20 orang.

Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H,M.H dalam giat tersebut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang saat ini mau bertukar pikiran bersama pihak polres Tebing Tinggi.

Dijelaskannya, apabila memiliki masalah dilingkungan yang membutuhkan peran Kepolisian, bisa disampaikan saat ini, untuk saling bertukar informasi.

Khusus untuk kegiatan-kegiatan anak muda bisa di giatkan untuk mengurangi masalah narkoba dilingkungan Desa Paya Bagas, dan bila memang ada akan ditindaklanjuti, “Saat ini Polri dan masyarakat tidak lagi berjarak, kinerja kepolisianpun saat ini langsung turun ke masyarakat untuk mendengar masalah-masalah di lingkungan masyarakat”, bilangnya.

“Jika ada masalah atau informasi tentang pelanggaran hukum bisa menghubungi polres Tebing Tinggi

Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar juga berterimakasih atas kunjungan Wakapolres Tebing Tinggi bersama jajarannya yang telah menerima keluh kesah masyarakat desa Paya Bagas.

“Masyarakat Desa Paya Bagas sangat mendukung kehadiran bapak kepolisian, masukan  masukkan dari Wakapolres Tebing Tinggi akan dilaksanakan dan disesuaikan dengan kebiasaan dilungkungan masyarakat Desa Paya Bagas”, cetusnya mengakhiri. (Sgr/02)

News Feed