oleh

Catat Wilayah Terdampak Pemadaman Listrik PLN Selama Sepekan

SELAYAR-SULSEL (BNI.com) – Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Selayar, akan melakukan pemadaman Listrik sehingga terdapat beberapa wilayah akan terdampak, mulai Rabu – Kamis (14 – 20/10/2021), sejak pukul 09. 00 – 17. 00 Wita.

Pemadaman akan terjadi mulai dari sebagian di Kecamatan Bontomanai, yakni Desa Barugaiya sampai Desa Pamatata, di Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomatene.

Pemadaman akan terjadi yang di lakukan oleh ULP PLN Selayar, untuk meningkatkan keandalan kelistrikan Selayar.

Selain itu juga di sampaikan tentang rencana pemeliharaan konstruksi JTM, dengan penggantian kawat telanjang ke kawat terbungkus di Dusun Mardekaiya waktu yang telah disampaikan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang petugas ULP PLN, Wempi, melalui pesan singkat WA, di salah satu Group, yaitu Media Center PLN Selayar, Rabu (13/10/2021).

Adapun lokasi pemeliharaan terdapat di Dusun Mardekaiya Kecamatan Buki dan sementara penyulang terdapat di Kecamatan Bontomatene, jurusan Pamatata dan jurusan Bungaiya.

“Olehnya itu dia mohon Do’a dari masyarakat Selayar, agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala Amiin YRA”, Ujar Wempi singkat. (daeng/red/01).

News Feed