oleh

Terkait Kasus Mini Market Surya Jaya, Jefry Divonis 4 Bulan Penjara 

SELAYAR-SULSEL (BNI.com) Majelis Hakim (MH) Pengadilan Negeri (PN) Kepulauan Selayar dalam sidang putusan, terhadap terdakwa JF (42), pelaku pencurian di Mini Market Surya Jaya, di vonis 4 bulan penjara.

Sidang putusan yang dipimpin oleh Majelis Hakim (MH) Pengadilan Negeri (PN) Selayar yang terdiri dari Ketua Majelis, Ratyan Noer Hartiko, SH dan hakim anggota masing – masing, As’ad Suryo Hatmojo, SH dan Farrij Odie Wibowo, SH yang berlangsung di ruang sidang utama PN. Selayar, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu (13/10/2021).

Dalam sidang putusan tersebut Ketua Majelis Hakim, Ratyan Noer Hartiko, SH yang membacakan putusan terdakwa JF, diputuskan selama 4 bulan penjara dan denda tiga ribu rupiah dari tuntutan JPU pada sidang sebelumnya yakni selama 4 bulan.

Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Selayar, Wita Oktadeanti SH, MH dan Pra Ameliana A, SH, maupun terdakwa, keduanya nyatakan menerima terkait putusan Majelis Hakim PN Selayar.

Ketua Majelis Hakim sebelum menutup sidang putusan terhadap terdakwa JF, memberikan ruang kepada JPU maupun terdakwa, apakah menerima atau mikir mikir terhadap putusan tersebut dan akhirnya “menerima”.

Sementara itu Haryanto, pemilik Mini Market Surya Jaya, yang dihubungi melalui pesan singkat WA, Rabu (13/10) mengaku sangat puas.

“Saya terima dan sangat puas sesuai vonis hakim karena sudah terbukti bahwa Jefri mencuri”, kata Haryanto singkat. (Daeng/01).

News Feed